Se’i Lela Sajikan Sensasi Daging Asap Spesial dari Kupang

Se’i Lela Sajikan Sensasi Daging Asap Spesial dari Kupang

CIREBON- Kuliner se’i alias masakan daging asap khas Kupang sudah hadir di Kota Cirebon. Adalah Se’i Lela yang pertama kali menawarkan sensasi masakan daging yang diris memanjang dan diasap itu.

“Kita masak daging yang sudah dibumbui khas Se’i Lela dan diasap kurang lebih 8 jam dengan pengasapan secara tradisional. Selain daging asap, masakan se’i  juga disajikan dengan sambal, tumis daun singkong, dan kuah kaldu,” ujar Owner Se’i Lela, Rizqi Dimas Pratikto, belum lama ini.

Sementara, untuk menu-menu yang ditawarkan, ada se’i sapi, se’i ayam, se’i lidah, dan se’i paru yang mana semua daging dan lainnya dimasak melalui proses pengasapan yang terjaga kualitasnya. Sedangkan untuk sambal juga tersedia pilhan yang macam-macam.

“Kita jual se’i tersebut mulai dari Rp15 ribu hingga Rp49 ribu. Kita juga tawarkan sambal-sambal spesial dari Se’i Lela yakni sambal matah, mercon, ijo, lada hitam, dan Luat khas dari Kupang,” tambah Rizqi.

Untuk store dari Se’i Lela sendiri terdapat di Foodcourt Yogya Junction dan Yogya Grand Cirebon yang tentunya menyajikan menu langsung dan masih hangat. Sementara itu, Se’i Lela juga tersedia di Grab Food dan Go Food.

“Buat para se’i lovers ataupun penikmat daging asap, tidak usah ragu untuk mencoba masakan kami. Karena citarasa kami khas dan harganya terjangkau, serta halal,” tutup Rizqi. (jrl)

BACA JUGA:

·  Breaking News: Kota Cirebon PPKM Level 3

·  Kota Cirebon PPKM Level 3, Begini Ketentuan PTM

·  Tes Pramusim, Pembalap dan Official MotoGP Sudah Tiba di Mandalika

·  Parah! Positif Covid Malah Jalan-jalan di Malang karena Gagal ke Bali, Dipanggil Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: